Tingkatkan citra Anda melalui pemasaran yang lebih baik di media sosial

Jika Anda pernah mendengar tentang Facebook, Twitter atau Google Plus, pasti Anda tahu bahwa pemasaran melalui saluran media sosial adalah hal besar berikutnya. Seperti banyak orang lain, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan kekuatan media sosial untuk kepentingan bisnis Anda. Artikel ini berisi serangkaian tips untuk membantu Anda dengan kegiatan pemasaran media sosial Anda.

Cari tahu di mana pelanggan Anda memiliki masalah sosial mereka. Anda dapat berputar dalam angin ketika Anda meluncurkan kampanye media sosial yang tidak menjangkau audiens Anda. Anda perlu tahu apakah basis klien Anda membaca blog, apakah itu tweeter atau apakah sering di Facebook. Penelitian adalah kunci untuk memaksimalkan upaya Anda.

Gunakan umpan RSS. Siapa pun yang berlangganan feed Anda dan ingin memposting ke akun Google Reader mereka segera setelah feed mereka dipublikasikan. Ini membuat konten Anda mudah diakses oleh pelanggan Anda. Jadikan tombol Berlangganan mudah dikenali, sehingga seluruh proses mudah bagi pengunjung ke situs Anda.

Jika Anda memposting sesuatu di blog Anda atau memperbarui situs web Anda, segera posting posting Facebook. Mungkin Anda harus merencanakan terlebih dahulu dan menulis kontribusi Anda terlebih dahulu, sehingga Anda tidak datang terlalu cepat. Perlu diingat bahwa orang-orang yang telah mendaftar ke posting Facebook Anda diberitahu tentang kegiatan mereka.

Saat Anda memposting di Twitter, sebaiknya tambahkan tag. Cukup tambahkan “#” diikuti dengan frasa yang relevan setelah melakukan pembaruan ke akun media sosial Anda. Pikirkan baik-baik tentang cara menggunakan tag. Identifikasi kelompok tertentu yang cenderung mengikuti kelompok populasi yang diharapkan.

Jika Anda menggunakan pemasaran media sosial, Anda tahu audiens Anda. Ini berlaku untuk semua strategi pemasaran, tetapi sangat penting untuk memastikan pesan Anda mencapai orang yang tepat. Pikirkan siapa yang mungkin menggunakan produk atau layanan Anda dan mencarinya berdasarkan spesifikasi yang tersedia ketika Anda menempatkan iklan di situs media sosial.

Anda harus membuat saluran Youtube untuk menerbitkan ulasan tentang produk Anda dan video lain yang relevan dengan sektor Anda. Anda dapat mengatur akun Anda untuk segera menerbitkan video Anda di jejaring sosial tertentu. Hemat waktu dan jangan lupa untuk memperbarui situs.

Pilih judul strategis untuk setiap video yang Anda poskan di YouTube atau di situs jejaring sosial Anda. Judul harus mengandung kata kunci yang relevan dengan produk Anda dan sektor Anda. Anda akan memiliki lebih banyak pengunjung jika Anda menggunakan video untuk mempromosikan bisnis Anda.

Tambahkan tag yang relevan ke video Youtube Anda. Mereka lebih cenderung terjadi selama permintaan pencarian terkait dengan produk Anda. Dengan menggunakan alat kata kunci, Anda dapat mengetahui kata kunci mana yang populer di antara audiens Anda. Ingatlah bahwa grup target Anda lebih mungkin membagikan sesuatu jika dianggap relevan dengan apa yang dicari.

Anda mungkin menemukan bahwa halaman media sosial komersial sering menampilkan iklan dengan gambar yang menarik dan bahkan diubah. Menggunakan jenis-jenis gambar ini dalam iklan Anda adalah cara yang bagus untuk membuatnya lebih dikenal dan menarik pelanggan potensial. Kemungkinan besar orang yang ingin tahu mengunjungi halaman perusahaan Anda dan melakukan pembelian.


Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, pemasaran media sosial di situs web seperti Facebook dan Twitter telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Namun, banyak orang tidak tahu bagaimana menggunakan saluran ini secara efektif untuk menghasilkan pertumbuhan bagi bisnis mereka. Terapkan saran dalam artikel ini dan Anda sedang dalam perjalanan untuk menggunakan media sosial secara efektif untuk memasarkan produk atau layanan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*